Detail dan harga mesin press baju

Standar

image

P x L x T body :127 x 85 x 112 cm
Pnjng rel meja:240 cm
P x L pemanas:110 x 80cm
P x L meja        :110 x 80cm x 2

Daya                  : 7500 – 9000 watt (sesuaikan permintaan)
Listrik               :sesuaikan 1phase/3phase

image

image

Harga :25 juta + kompresor angin         2hp(siap pakai)

Telp me :081318997149

KTP

Standar

Punya barang atau hal yang baru memang kadang bikin bahagia tapi ngga jarang pula bikin penyakit darah tinggi πŸ˜€

Masa iya aparatur yang boleh di bilang pendidikanya di atas rata rata kok asal asalan dalam mengerjakan tugasnya, pekerjaan yang setiap hari di pelototinnya udah dapet 2 hari saya perhatiin kok ada yg aneh bikin mules ketawa ,jengkel

Monggo di perhatiin…

image

Udah proses lama berbulan bulan sampai mau urus pajak kendaraan aja nggak bisa, gara gara waktu penggantian ke E ktp ga dapet panggilan, udah proses berbelit belit harus ini itu. Eh udah jadi kayak begitu lah emang saya emak emak !!!

Gimana nih kerja bapak/ibu di kantor pengurus masyarakat giliran males urus ktp kena razia πŸ˜€

Gara-gara mati lampu

Standar

Bangun tidur pikir saya masih malem aja pas lihat jam lah kok jam 8.30 pagi ga taunya listrik mati dan akhirnya kesiangan berangkat nguli PLN oh PLN….
Biar ada yang jual lampu charger led murah tpi ga puas kurang terang cahayanya dan batereynya yg cepet drop susah lagi nyarinya, akhirnya mau ga mau saya ngeluarin jurus simpanan πŸ˜€
Rakit inverter 12v ke 220v sederhana buat nyalain lampu neon bahannya pun asal comot bekas amplifier dan tv rusak, untung masih ada panduan skema yg ter simpan di memori hp

image

Dan ini hasilnya

image

Barang hasil comot semua termasuk accu pinjem punya motor dulu, tes berhasil nyala beresin terus bawa pulang, bener juga sampai rumah lstrik masih mati, wah ternyata langsung ada manfaatnya juga,terang ga gelap gelapan soalnya pakai neon 18watt,kalau pakai accu mobil juga mampu nyalain tv
Mudah mudahan ada manfaatnya buat sampean semua πŸ˜€

On off modul suara

Standar

Buka buka buku waktu saya sekolah dulu nemuin coretan rangakaian elektronika malah jadi inspirasi untuk praktek dan mungkin ini bisa di aplikasikan di motor bletak door saya buat tambahan kunci pengaman.

image

Mudah mudahan saya masih bisa rakit lagi soalnya masalah elektronika udah ga sempet pegang lebih dari 3 tahun

image

Daftar komponen:
1.resistor:27k, 470k, 6k8, 47k, 390ohm, 1k2
2.transistor:fcs 9013
3.rellay 12v
4.mic condenser kaki 2
5.ic :ne 555, xc7270
6.dioda:zener 5volt 1ampere, 1n4148
7.condensator:203(20nf), 103(10nf), 4, 7uf/50volt,
Untuk conek rellay bisa diambil dari cdi atau klo ga mau repot ya putusin kabel kontak motor πŸ˜€
Cara kerjanya klo kita mau hidupin tinggal tepuk tangan matiin otomatis lewat kontak motor
Smoga berguna dan ada yg mau bantuin saya ngerakitnya πŸ˜€

Miris…… Buku Bacaan Anak-Anak Kok Bahasan dan Gambarnya Tidak Layak untuk Anak-Anak

Standar

MenyusuriJalan.Com

IMG-20140808-WA022Bro n Sis….. Sebelumnya Maaf nih tulisan MJ kali ini tulisan yang MJ buat keluar dari topik tentang otomotif dan kehidupan di jalan raya, tapi lebih sedikit menyentuh dunia pendidikan kita yang saat ini sedang berusaha bangkit namun tetap saja dirusak oleh tangan-tangan jahil.

Lihat pos aslinya 535 kata lagi