service ninin

Sekedar sharing ajah,gimana kabar sampean semua??
Sehubungan saya ada rencana mudik lebaran pake motor sekalian touring jga ngerasain berapa encoknya badan bawa motor piring ratusan kilometer nih motor saya bawa ke BERESnya,mumpung masih 3 mingguan pasti blom terlalu bnyak antrean
Kebetulan nih motor dah lumayan lama ga di periksain juga :D’
Service ringan ajah yg paling penting ganti oli&filter oli,oli 80rb aja 1botolnya kali dua lumayan murah yah?:D’
Sehubungan filter oli asli kawak yg seharga 75rbu an lgi inden,saya lsung berburu tuh filter oli punyanya honda jass seharga 30-50rb yg di rokemendasikan mekanik dan yg bikin kaget kok lebih murah :D’
Tau tuh mekanik filter oli punya honda jass kok bisa pake apa lobang bautnya sama kok bisa pnp,trus pesen 2botol lgi oli buat bawa pulang nyampek kampung langsung ganti oli biar aman tuh ninin bawa ke jakarta lagi,
Terakhir totalan wow ternyata sangat murah :D’ mudah mudahan jadi mudik bawa motor soale dah lama mudik ga pakai motor

Iklan

10 comments

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s