tehnologi jadul durability tak diragukan

Gimana kabar sampean semua?
Ini loh motor kesayanganku :D’
Karena saya orang jawa masih dan harus megang omongan orang tua dulu barang pertama yg dimiliki jangan sampe dijual,dan alhamdullilah nih motor bawa berkah makanya kalo malam jumat kasih kembang …..
Minang nih motor 1bulan langsung saya acak acak dengan temen yg jebolan teknisi honda soale gerah ma perfoma standar nih GL 125 neotech
Turun mesin langsung tuh buang piston setang piston sampe kebawah bawah pokoknya yg bau standar copot semua termasuk gearbok sekalian punyanya tiger masukin soalnya yang kondisi standar cuman 1 N 2 3 4 kayak bebek
Gak lupa CDI ganti punyanya suzuki shogun yg no limit busi racing oh ya knalpot orisinil tapi bobokan :D.
harap di maklumi ya sehubung saya ga begitu ngerti bahasa part/tehnik otomotif jdi penjabaranya ya acak acakan
Hasilnya saya puas bahkan sesekali isengin rider yg pakai motor tehnologi terkini di jalan ,cuman sayang sekarang ada sedikit masalah karburator ada yg bocor masa mesin bensin kalo di geber keluar asep hitam mesin diesel aja kalah ๐Ÿ˜€
Semoga ada manfaat jadi inspirasi buat sampean semua,barang tua suatu saat nanti jadi barang yg sangat di cari,tetep santun ke pengguna jalan lain tuh yang penting

6 comments

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s