KTP

Punya barang atau hal yang baru memang kadang bikin bahagia tapi ngga jarang pula bikin penyakit darah tinggi πŸ˜€

Masa iya aparatur yang boleh di bilang pendidikanya di atas rata rata kok asal asalan dalam mengerjakan tugasnya, pekerjaan yang setiap hari di pelototinnya udah dapet 2 hari saya perhatiin kok ada yg aneh bikin mules ketawa ,jengkel

Monggo di perhatiin…

image

Udah proses lama berbulan bulan sampai mau urus pajak kendaraan aja nggak bisa, gara gara waktu penggantian ke E ktp ga dapet panggilan, udah proses berbelit belit harus ini itu. Eh udah jadi kayak begitu lah emang saya emak emak !!!

Gimana nih kerja bapak/ibu di kantor pengurus masyarakat giliran males urus ktp kena razia πŸ˜€

29 comments

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s